Cara Pemakaian Gambir Sarawak Agar Hasil Maksimal

Cara Pemakaian Gambir Sarawak Agar Hasil Maksimal - Untuk mendapatkan hasil yang maksimal,berikut ini anda bisa baca dan langsung praktekkan cara pemakaian gambir serawak obat kuat pria secara runtut. Sebagai hal yang perlu diperhatikan adalah : Gambir serawak hanya untuk digunakan pada luar tubuh saja,artinya, tidak boleh dimasukkan baik itu diminum ataupun dimakan.

Cara Pemakaian Gambir Sarawak
Cara Pemakaian Gambir Sarawak

1. Potong sebagian kecil gambir serawak. Ukuran 1 keping gambir serawak yang dijual bisa dijadikan 15-25 kali pakai. lalu letakkan diatas telapak tangan.

2. Selanjutnya ambil 5-6 tetes air dan gosokkan kepingan gambir serawak tersebut hingga larut dan bercampur. Air yang sudah larut dan bercampur akan berwarna keruh.

3. Oleskan sedikit air gambir itu ke seluruh alat vital anda (termasuk kepala si otong) secara merata.

4. Biarkan si otong relax hingga minimal 1 jam (semakin lama anda mendiamkan akan semakin baik dan ampuh khasiatnya)

Sebagai contoh :
Anda mengoleskan gambir ke si otong jam 5 sore, maka si otong siap digunakan untuk betempur sekitar jam 8-9 malam

5. Sebelum bertempur, cucilah si otong hingga bersih menggunakan air dan sabun.

6. Jika durasi pertempuran dirasa terlalu lama namun si otong masih tetap perkasa belum mau keluar juga, ada baiknya anda istirahat sejenak sambil minum air putih.Setelah tenaga pulih kembali, anda bisa melanjutkan petempuran hingga si otong menyerah dan menyemburkan seluruh saripatinya yang berwarna putih kental secara tuntas di dalam lubang surga milik pasangan anda masing-masing.

Apakah ada efek samping dari penggunaan gambir serawak ini? Jawabannya adalah : Tidak ada.

Beberapa saat setelah di oleskan, si otong akan merasa hangat yang tentunya adalah reaksi alami. Apabila terasa panas, maka itu berarti anda terlalu banyak menggunakannya,dan resikonya adalah si otong akan bertempur dengan gagah perkasa selama berjam-jam.Maka dari itu gunakan secukupnya saja dan masing-masing pemakai bisa mengira-ngira sendiri ukuran yang pas untuk diri sendiri.

Segera hubungi Call Center Kami untuk pemesanan : 085 755 586 000

Cara pemesanan bisa Anda baca di sini.

Komentar (0)

Post a Comment