Manfaat dan Khasiat Gambir Serawak

Manfaat dan Khasiat Gambir Serawak - Khasiat dan Kegunaan Gambir serawak untuk Pria akan dikupas secara jelas dihalaman ini agar anda bisa memiliki gambaran yang jelas bagaimana rasanya bila menggunakannya.Sejatinya khasiat gambir serawak ini bukan berita baru lagi karena sejak turun temurun masyarakat pedalaman di kalimantan,baik itu berbagai suku dayak dan melayu di malaysia menggunakan untuk berbagai keperluan.Secara fokus kita akan mengupasnya pada penggunaan gambir serawak untuk kejantanan pria dan sebagai media ampuh serta aman yang menunjang kebahagiaan hubungan suami istri dari kedua belah pihak.

Manfaat dan Khasiat Gambir Serawak
Secara umum kegunaan gambir serawak ini adalah sebagai ramuan sekaligus terapi secara langsung yang membuat seluruh batang si otong dari mulai kepala sampai akar menjadi lebih kuat saat sedang berdiri dan melakukan tugasnya keluar masuk di dalam lubang surga pasangan kita.Pengguna akan merasakan sensasi luar biasa tanpa harus khawatir akan kehilangan rasa nikmat seperti biasanya.

Saat si otong yang sudah dilumasi gambir serawak berhasil membuat pertahanan pasangan kita jebol dan akirnya keluar lebih dahulu (bahkan bisa berkali-kali),disaat yang sama gambir ini juga menjalankan fungsi terapinya agar seluruh otot menjadi semakin kuat dan perkasa dari hari ke hari pemakaian.Artinya, dampak psikologis kita juga akan terangkat secara spontan dan menimbulkan rasa percaya diri tinggi yang membuat kita akan merasa bisa menaklukkan benteng pertahanan wanita secantik dan se-sexy apapun bentuknya saat kita berhasil mengajaknya untuk beradu diatas ranjang.

Sekecil dan sesempit apapun lubang surga itu,akan berhasil anda atasi dengan mudah dan akirnya pasangan anda akan sampai ke puncaknya dengan senyum puas kelelahan.Si dia akan memandang anda dengan penuh arti sebagai lelaki hebat yang sanggup menjadikannya merasa seorang ratu cantik yang telah terpenuhi secara tuntas kebutuhan batinnya.

Banyak sekali pandangan salah, bahwa ukuran si otong yang besar sudah cukup mampu membuat pasangan anda merasa puas, dari berbagai penelitian maupun interview yang dilakukan, ternyata kaum wanita hanya memandang ukuran sebagai rasa ketertarikan awal saat masih belum bersetubuh.Kenyataannya lagi,banyak sekali wanita yang merasa sangat tidak nyaman dan bahkan kesakitan karena si otong yang besar tersebut.Ingat,bukannya nikmat tapi malah Kesakitan !! Dan berujung pada merasa enggan atau bahkan menghindar saat diajak bercinta.



Lebih dari 90% kaum wanita menginginkan sebuah awal pemanasan yang lembut dan bagus dilanjutkan dengan tusukan-tusukan lembut ber-irama hingga durasi kurang lebih 20 menit.Umunya wanita akan mencapai sensasi menuju puncaknya setelah kisaran waktu tersebut. Jadi bila si otong anda tidak sanggup bertahan push-up didalam lubang surga pasangan selama 20 menit,maka anda termasuk dalam kategori pria yang mengidap ejakulasi dini.

Khasiat gambir serawak ini sangat pas karena bisa membuat anda bahkan tetap perkasa sampai diatas 1 (satu) jam atau lebih.(Baca : Cara pakai gambir serawak untuk Pria)

Komentar (0)

Post a Comment